Monday 11 May 2015

WISATA AIR - umbul ponggok polan harjo

assalamu'alaikum.wr.wb


Hay guys jumpa lagi,oia weekend enaknya kemana ya,suntuk di rumah nieh,rasanya pengen renang nieh,renang sambil cuci mata,bener gak sih,,haha
Sebenernya banyak pilihan wisata air untuk berenang di tempat saya,antara lain Umbul Nilo,Umbul Cokro,dan masih banyak lagi tapi saat ini saya pengen ke suatu tempat untuk berenang sambil berfoto ria di dalam air guys,yaitu di lokasi umbul ponggok klaten.

Setelah temen-temen kumpul langsung saja tancap gas menuju wisata air  umbul ponggok,setelah melewati gapura masuk umbul ponggok ini,
brati anda sudah hampir sampai dan inilah tempat umbul ponggok'
Tempat parkir berada tepat di depan wisata,pakir cuma Rp.2000,-,Harga tiket masuknya adalah Rp.5000,- per orang,harga yang sangat murah dengan fasilitas yang cukup banyak,disini  kita bisa berenang langsung,atau yang tidak bisa berenang seperti saya,bisa menyewa alat snorkeling. Hanya dengan Rp 15.000/orang, kita sudah bisa memakai alat snorkeling terdiri dari kacamata dan selang udara plus pelampung bagi yang ingin memakai, tapi disarankan memakai pelampung di karenakan kedalaman kolam mencapai 2,5 meter. Untuk menyewa sepatu katak kalian cukup menambah Rp 5.000/orang.
disini di sewakan juga kamera underwater, kalian harus membayar sebesar Rp. 50.000,-, untuk memakai kamera underwater  selama 30 menit untuk berfoto. Jika budget kalian mepet, kalian bisa beli pocket hp antiair untuk smartphone kalian, cukup Rp 15.000 saja maka kalian bisa berfoto dalam air dengan smartphone kalian.disini ada juga jasa laminating HP agar didak mati untuk foto-foto di dalam air.
Okey guys skian info yang bisa saya sampaikan,,semoga bisa bermanfaat dan jadi sumber referensi buat anda. Terima kasih.

Wassalamu'alaikum.wr.wb

2 comments: