Tuesday 13 October 2015

GANTOLE wonogiri (keindahan waduk gajah mungkur dilihat dari atas gantole)



Assalamu’alaikum.wr.wb.

Daftar Isi

Hallo kawan semua,jumpa lagi dengan saya,tentunya dengan cerita trip saya,hehe.
Oh iya,bagaimana kabar kawan semua,semoga selalu di beri kesehatan oleh sang maha pencipta ya. 

Oh iya ada yang tau tidak dimanakah foto ini saya ambil,kalo orang wonogiri pastinya tau dimana tempat ini, yups bener sekali ini  adalah Gantole di daerah wonogiri, ya mungkin tempat ini masih terlalu asing ya, karena tempat ini baru-baru ini baru popular di socmed. Ya kalau kalian pernah ke waduk gajah mungkur wonogiri mungkin anda juga akan tau tempat ini,tempat ini tepatnya arah ke waduk gajah mungkur wonogiri,kalau dari arah solo sebelum sampai di tempat  wisata waduk gajah mungkur kalian akan melihat di kanan jalan ada gapura  dan ada tulisan GANTOLE.

Tempat ini masuk ke sebuah desa dan untuk sampai ketempat tujuan jalannya akan nanjak terus,jadi sebelum memutuskan untuk ketempat ini,dari rumah persiapkan benar-benar motor anda ato mobil anda, cek kondisi motor dengan baik,terutama adalah kondisi rem nya,karena akan sangat berbahaya sekali saat turun jika rem nya tidak pakem atau tidak berfungsi dengan baik,karena akan membahayakan jiwa anda sendiri tentunya. Ya sebenarnya untuk sampai ketempat ini bisa pakai mobil,tapi jika anda sudah ahli membawa mobilnya ya,karena jalan ya lebarnya sekitar 2 meter saja,jadi lebih amannya menggunakan motor saja.

Gantole nya sebenarnya ada 2 yang satu ada di bawah dan yang satunya masih harus ke atas lagi, ya kalau menurut saya sih pemandangannya lebihindah gantole yang di bawah sih,ya tapi tergantung anda ingin kemana sih.

Nih foto saya waktu di gantole 1,keren bukan,haha. Yah sayangnya saya kesini tidak bersama kekasih, coba kalo kalian kesini sama kekasih,pasti soo sweet banget deh,hehe. Emmt apalagi kalo prewedding disini,,hemmt pengen rasanya,ya nyari pasangan dulu deh,eh kx malah curhat ya,maaf  ya,haha. Ya walaupun sama teman kesini yang terpenting adalah bisa menikmati keindahan ciptaan tuhan yang satu ini,dan perlu kita syukuri kalau Indonesia mempunyai tempat-tempat wisata yang indah.
Bagi anda yang belum pernah kesini pasti ngiler ya,pengen kesini, hayoo ngaku,hehe. Maaf bercanda terus ya sekali-sekali biar tidak bosan y abaca artikel saya. 

Nah udah puas belum lihat foto nya.
Oh iya sedikit bercerita tentang tempat ini,tempat ini masuknya Cuma bayar parkir saja kok,Cuma dengan Rp.2.000,- kita bisa menikmati alam seindah ini dan puas berfoto ria sama teman,kekasih atau mungkin keluarga,disini ada juga kok yang jualan minuman dan makanan,jadi tidak perlu kuwatir jika haus atau kelaparan. Tempat utama untuk mengambil foto adalah tempat ini,yaitu di panggung dari kayu ini,yang untuk meluncur gantolenya,dan ada juga di dekat tower yaitu di bebatuan yang besar,dari atas sini kita bisa melihat luas dan indahnya waduk gajah mungkur,yah pokoknya tidak menyesalah sampai tempat ini. justru saya ingin kesini lagi,ya tentunya sama kekasih ya,,hehe.






Dan ini nih gantole 2  yang berada di atas tidak kalah keren sih,nah kalo disini bedanya tempat yang untuk meluncur gantole bukan terbuat dari kayu,melainkan dari semen,tapi hati-hati ya jangan turun,tempat ini juga Cuma bayar parkir saja kok,disini ada tempat untuk berteduh kok,jadi tidak kawatir kalo pas musim hujan atau kepanasan,hehe.

Wah uda cpek nih guys ceritanya,uda dulu ya, kita sambung lagi ya di postingan say yang lainnya,yang penting jangan nyesel ya berkunjung di blog saya ini, mohon maaf jika ada salah kata, salam lestari.

Wassalamu’alaikum.wr.wb.

See you again…

No comments:

Post a Comment