Sunday 14 June 2015

Momen Kebersamaan-Umbul Nilo



Assalamu’alaikum.wr.wb

Hay para pembaca yang insya’allah di muliakan allah.swt,apakabar semoga selalu sehat.amiin. Oia kali ini saya ingin membahas tentang Obyek Wisata Klaten Umbul Nilo,dari yang sebelumnya saya membahas tentang Umbul Ponggok,dan Umbul Cokro dan masih banyak lagi,Tempat Wisata di daerah sini. Umbul Nilo adalah Tempat Wisata Air yang berada di kecamatan Polan harjo,Klaten,Jawa tengah. untuk lebih jelasnya lihat Google Maps. Umbul Nilo adalah sebuah kolam renang yang airnya berasal dari sebuah mata air yang jernih.

Hari minggu suntuk nieh di rumah,apalagi cuacanya panas bikin gerah,pengen yang seger-seger ini,oia tempat saya kan deket dengan pemandian Umbul nilo,renang kayaknya enak nieh. Tanpa pikir lama say dan teman-teman langsung meluncur ke Tempat Wisata Umbul Nilo.

Oia biaya masuk disini cuma Rp.5,000,-/orang dan parkir cuma Rp,2,000,-/motor. Di tempat ini  terdapat sebuah kolam renang dengan sumber di tengahnya dan sengaja dipagar agar tidak membahayaka penggunjung,dan airnya mengalir ke sungai di sungai di terdapat batu-batu besar dan ada tanaman cenilnya,cocok untuk para selfi er untuk mengambil foto. Di  dekat kolam renang terdapat pohon beringin besar sehingga member kesejukan dan memberi kesan eksotisme alam yang cukup indah.

Di sekitar kolam banyak warung-warung warga yang menyediakan berbagai macam makanan,tapi di tempat ini makanan khas nya adalah siomai,yang ke dinginan habis berenang paling enak makan siomai hangat di temani pemandangan yang indah.

Untuk orang muslim tidak perlu kwatir karena di sini terdapat masjid yang cukup besar. Udah dulu ya guys,yang belum pernah kesini tidak ada salahnya di coba. 

Wassalamu'alikum.wr.wb

No comments:

Post a Comment