Tuesday 5 May 2015

Sego Pecel

Sego Pecel


 Hay guys ketemu lagi dengan saya "Agungs", hehehe... Sesuai dengan nama saya agung, mungkin saya ditakdirkan menjadi orang yang agung, meybe not now, but i believe. :-)

Oke guys, disini saya akan mengenalkan makanan yang lebih mantap jika dinading dengan beefbur**r, menurut saya sih begitu.
makanan disamping dikenal dengan sebutan yang sangat keren dan luar biasa, namanya adalah "sego pecel", tuh ada nasi dan pecelnya.

pecel adalah makanan yang diracik dari sayur-sayuran yang mengandung gizi tinggi, dan tentunya halal bro....
biasanya terdiri dari daun keningkir, touge (eits bukan toge alias to**d ge*e lho ya, hahaha ). kemudian ada lagi yang disebut daun bayam, ada kubis, pokok e sesuai selerah deh. ditambah lagi sambel pecel yang maknyus, dengan campuran kacang yang dihaluskan dengan cabai, kebanyangkan rasanya, bikin ngeces bro....hehe.
yang diatas itu ditambah yang biasa disebut dengan cengereng (bahasa jawa). oya, porsi pecel cukup murah nih, biasa kita bisa menyantap dengan harga 5ribu sudah include es teh yang menambah kenikmatan.
bisa dikolaborasi dengan tempe mendoan, dll bro.. mantap dah...
nah.. kalau kalian masih bingung membayangkan bagaimana bentuk sego pecel, langsung cap cus bro ke tempat terdekat yang menjual pecel, kalau tidak ada, silahkan datang ke tempat saya, akan saya belikan 2 porsi, yang 1 porsi bayar ya bro, hehe...

okey, cukup sekian dulu deh jelajah kuliner saya, saya masih harus kerja dan sebelum itu saya ingin menyantap dulu nih pecel saya, keburu laper mas bro. hahaha....

see you next time ya, hehe...

Nih, bonusnya, silahkan dinikmati yah, :-D


No comments:

Post a Comment